Home » » Pantun Gombal Menaklukan Hati Wanita

Pantun Gombal Menaklukan Hati Wanita

Written By Unknown on Sabtu, 02 Februari 2013 | 2/02/2013 01:28:00 PM


Pergi kondangan pakai batik 
mampir bentar dirumah nayla
cuma mau bilang kamu cantik
hatiku jadi terpesona ^_^
*
Kerumah nayla pake kebaya
teman yang lain pake batik
hatiku memang terpesona
lihat wajahmu yang cantik 
**
Pergi kekampus naik andong 
bis yang di tumpang sudah berlalu
saya ini jadi bengong
kalu inget wajahmu selalu
***
Nunggu dosen sambil duduk 
disamping saya ada aris
hati saya jadi tunduk
lihat wajahmu yang manis
****
pergi ke kampus pagi-pagi 
di jalan kena gerimis
karena kamu selingkuh lagi
aku kau buat menangis
****

Di joga lagi mendung 
kalu dijakarta lagi hujan 
cintaku akan terbendung
mesnki harus banyak ujian
****

Bli nasi diwarung bu tini 
masakannya enak sekali
aku rela disakiti
karena cintaku cinta sejati
*****

Gak sempet tidur siang
diganti nonton televisi
Kamu yang kusayang
dari kini hingga nanti
**** 

Beli nasi sama doni
jangan lupa membeli jeruk
kalu lagi sakit gini
aku pengen kamu peluk..
*

Beli ayam dimasak pedes
mantap sekali kata si Aris
meski sikapmu suka judes
tapi wajahmu tetap manis
**

Dari kota Jogja
menuju kota kudus
aku tidak percaya
kau jadiiin selingkuhan terus
**

Dari kota Surabaya
Hijrah ke tanah Abang
aku tetap bahagia
walau cinta kita cinta terlarang
***

Jalan-jalan ke jakarta
singgah sebentar lihat sepur
Jangan ragu ma kanda
cinta kanda siap tempur.
****

Lihat layang-layang sama nayla
kesambetnya di pohon nangka
wahai cinta
aku bekerja demi masa depan kita
*****

ada tv ada komputer
dua-duanya tidak berharga
kamu memang pinter
udah buat aku jatuh cinta
*******
by rully younk
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger