Home » » Penelitian yang Relevan, Contoh dan Pengertian

Penelitian yang Relevan, Contoh dan Pengertian

Written By Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 12/01/2012 07:12:00 AM

Penelitian yang Relevan biasanya digunakan untuk mencari persamaan dan perbedaan ataran penelitian orang lain dengan penelitian yang sedang kita buat atau membandingkan penelitian yang satunya dengan yang lainnya, disini saya akan memberikan contoh Penelitian yang Relevan semoga bisa membantu proses pembelajaran saudara. dibawah ini adalah salahsatu Contoh Penelitian yang Relevan:

Novel Perahu Kertas karya Dewi Lestari ini sudah dibahas dalam bentuk artikel. Artikel dengan judul “Kisah di Balik Perahu” ditulis oleh Salman pada tahun 2009. Melalui novel ini Salman memperoleh kesan bahwa baginya Perahu Kertas adalah pengalaman mencicipi novel bergizi secara Dee. Sebuah konsep cerita yang membuat kita ketagihan sampai tak tahan harus menuntaskan dengan sekali membaca.
Hasil atau kesimpulan dari artikel “Kisah di Balik Perahu” ini yaitu daya magis tulisan Dee yang ikut tumbuh bersama-tokoh-tokoh di dalamnya. Sangat menyenangkan saat melihat semua karakter yang terbaca bergulat bersama waktu dan tumbuh dewasa. Mungkin inilah candu yang diberikan Dee. Artikel yang ditulis Saman ini memiliki kesamaan dengan yang diteliti. Subjek yang diteliti sama-sama menggunakan novel Perahu Kertas. Selain kesamaan juga mamiliki perbedaan. Perbedaan artikel yang ditulis Salman dengan yang dilakukan oleh peneliti adalah mengenai a) wujud konflik, b) sikap tokoh utama dalam menghadapi konflik, dan c) bentuk penyelesaian konflik. Artikel yang ditulis Salman membahas a) tokoh-tokoh dan b) karakter.
Share this article :

2 komentar:

  1. nice post gan... nambah info nih
    ====================================
    Pesan Kubah Masjid Murah Nusa Tenggara Barat (NTB) - stainless steel/enamel/panel harga murah hanya ada di, Mahkota Kubah dot net

    BalasHapus
  2. very good and very interesting for the articles I read thanks.
    togel online

    BalasHapus



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger