Home » , » Surga Tersembunyi di Bali (Karma Kandura)

Surga Tersembunyi di Bali (Karma Kandura)

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | 3/02/2013 06:00:00 PM


Setelah Kuta dan Dreamland, Bali masih menyisakan Surga bagi para wisatawan. Karma Kandara, begitulah orang menyebutnya. Simak review tentang Karma Kundara.

Dengan gugusan kepulauannya, Indonesia menawarkan berbagai macam keindahan laut. Bali, pulau dewata yang kecantikannya sudah mendunia hingga kerap muncul di film Hollywood ini kembali menawarkan surga pasir dan lautnya. Jika sudah bosan denganKuta atau Dreamland, kini saatnya untuk menikmati keindahan Pantai Karma Kandara. Seperti apa sih pantai yang dikenal cantik dan surga banget itu?



Karma Kandara adalah salah satu pantai yang berada di selatan Bali. Di sini memang terkenal dengan luxurious villa, tapi ternyata bukan hanya yang menginap yang bisa menikmati kecantikan pantai di Karma Kandara.



Masuk ke wilayah Karma Kandara, Urbanesian bisa memilih mau nongkrong di mana. Salah satu yang bisa dihampiri adalah Nammos, yang menyediakan restoran dan tempat berjemur. Untuk bisa menikmati pantai di Nammos, Urbanesian akan dikenakan biaya Rp250.000,00 termasuk kupon makan Rp100.000,00. Letak pintu masuk Karma Kandara yang di atas bukit membuat Urbanesian harus menaiki kereta gantung mungil untuk mencapai pantai. Dari sini, pemandangan mulai memanjakan mata.

Kereta gantung menuju pantai

Turun ke pantai membutuhkan waktu sekitar lima menit. Dengan pemandangan pantai gradasi biru cantik, langit biru menawan, pasti perjalanan turun ke bawah tidak akan terasa lama. Di dekat pantai, Urbanesian akan ditawarkan untuk memesan makanan dan minuman dahulu sebelum siap bermain di pantai.



Makanan di Nammos Karma Kandara adalah western. Urbanesian bisa memesan pizza, salad, atau pasta. Nah, sambil menunggu makanan dan minuman yang dipesan, siap-siap ganti baju untuk langsung nyebur dan bermain di Pantai Karma Kandara yang super-cantik!

Bermain di pantai Karma Kandara seperti pantai milik sendiri, karena sepi! Bahkan walaupun hari Sabtu sore, tidak penuh orang yang ingin menikmati waktu berjemur dan menunggu sunset di Nammos. Pantainya biru jernih, dengan pasir putih yang cantik banget. Pantai ini dikelilingi tebing tinggi yang membuat pemandangan jadi semakin indah. Di pantai disediakan arena voli pantai yang bisa dimainkan oleh Urbanesian, atau langsung saja nyebur berenang di pantai. Oh ya, jangan berenang jauh-jauh karena ombaknya akhir-akhir ini sedang pasang. Selain itu, ada juga pool di atas restoran Nammos. Berenang di infinity pool ini jangan membuat Urbanesian ingin langsung nyebur ke pantai, ya!

Karena dikelilingi tebing tinggi, di sini sayangnya nyaris tidak ada sinyal handphone sama sekali. Karma Kandara akhirnya menjadi tempat yang betul-betul membuat Urbanesiangetaway to heaven. Cocok untuk melupakan sejenak aktivitas dan kerumitan masalah sehari-hari, karena ini saatnya untuk menikmati cantiknya alam Indonesia. Jangan lupa untuk membawa buku atau iPod jika Urbanesian hanya ingin berjemur di pinggir pantai. Percayalah, jika sudah sampai di pinggir pantai, Urbanesian pasti enggan untuk beranjak pulang.



Selain Nammos, ada alternatif lain untuk turun ke Pantai Karma Kandara. Urbanesian bisa dengan menuruni anak tangga sebanyak 350 buah dengan tidak perlu membayar biaya masuk Rp250.000,00. Tapi, siap-siap energi untuk naik kembali ya!

Pada akhirnya, walaupun dengan uang masuk yang cukup mahal, pemandangan dan suasana di Karma Kandara memang worth it untuk dinikmati. Private beach nan cantik dan bersih ini cocok menjadi pilihan jika Urbanesian datang ke pulau dewata.

Surga nyatanya tidak sejauh itu. Surga itu bersembunyi di Karma Kandara. Selamat menikmati indahnya pantai Karma Kandara! sumber http://adf.ly/K6VIT
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger