Home » , , » Irfan Bachdim, Bintang Sarat Emosi dan Kontroversi

Irfan Bachdim, Bintang Sarat Emosi dan Kontroversi

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 11/03/2012 02:33:00 PM

JAKARTA -- Banyak yang mengiranya sebagai pemain naturalisasi. Tapi Irfan Haarys Bachdim sejatinya merupakan pemain asli Indonesia yang lahir dan besar di Belanda.

Pada Piala AFF 2010 lalu, Bachdim sempat mencatatkan fenomena dengan tampil baik di putaran grup. Dua gol berhasil dia cetak yang membuat Indonesia melenggang ke laga final.

Sayangnya, lepas dari laga putaran grup penampilan Bachdim terus meredup. Dia malah lebih akrab dengan kontroversi di luar lapangan, mulai dari kehidupan pribadi hingga tindakan indisiplinernya. Hal yang membuat Bachdim terdepak dari tim Sea Games Indonesia.

Kini, Bachdim siap bangkit dari cibiran sejumlah pihak. Dia siap membalas kekecewaan gagal juara di Piala AFF 2010 dengan tampil baik di AFF yang akan mulai bergulir November ini.

Tanda kebangkitan Bachdim sudah tergambar di laga timnas terakhir. Dari lima laga terakhir timnas, Bachdim mampu memborong empat gol.

Sayangnya, Bachdim punya sisi kekurangan yakni emosi yang meledak. Bila mengontrol tempramennya, bukan tidak mungkin penampilan Irfan akan terus mengkilap sebagai asa Indonesia untuk jadi juara di Asia Tenggara!

Redaktur: Redaksi REPUBLIKA
Sumber: REPUBLIKA.CO.ID
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger