Home » , , » Biografi Artis Tika Putri

Biografi Artis Tika Putri

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 11/03/2012 02:21:00 PM

Tika Putri – artis muda yang sering dikenal dengan panggilan Tika Putri ini tergolong masih pendatang baru. wajahnya yang manis dan lembut membuat dia sudah banyak memiliki penggemar,terutama kalangan remaja. walapun sudah kenal dengannya tapi latar belakang dia dulu seperti apa,kami yakin blm semua penggemar mengetahuinya.
Sebenarnya buat tika putri dunia seni sudah tidak asing lagi ini karena sejak kecil dia sudah menggeluti di dunia seni yaitu seni tari. tika sangat mahir di tari dance maupun salsa. nah saat bisa menjadi artis sinetro,dimulai dari ajakan seorang temannya yang mengajak tika putri untuk mengikuti casting,dan ternyata dia berhasil.
meskipun dibilang sebagai pendatang baru tapi karier tika putri patut diacungi jempol,sudah banyak film layar lebar yang dia bintangi antara lain perempuan berkalung sorban,ketika cinta bertasbih,si jago merah dan masih bayak lagi yang lain. mski di hidup di dunia akting tapi gadis manis ini ingin terjun juga ke dunia fashion,ini dibuktikan dengan keinganannya untuk megambil sekolah
fashion,walaupun sekarang dia sudah berkuliah di bina nusantara. pada tahun 2009 tika putri kembali dipercaya untuk memerankan sebah film layar lebar yang berjudul queen bee. oiya selain tentang artis kami juga punya profile nazarudin seorang anggota DPR yang lagi tersandung kasus korupsi. kembali ke tika putri ternyata di film queen bee,akting tika mendapatkan penghargaan piala emas sebagai pemeran utama wanita terbaik mengalahkan para pesaingnya yang dibilang cukup senior. nah sudah tahu sekarang biodata dan profil tika putri,kami juga punya profil syahrini penyanyi cantik dan seksi yang lagi naik daun. berikut adalah poto-poto Tika Putri.

Tika Putri Promosi film Si Jago Merah

Tika Putri Seksi
Nama Asli : Tika Putri Hastari
Nama Artis: Tika Putri
Tempat/Tgl. lahir : Jakarta, November 1, 1982
Pedidikan : Bina Nusantara University
Nama Ayah : Saefuddin
Nama Ibu : Ratu Annisa Barok
Hobby : travelling, modern dance, & salsa.
Musik Favorite: Fergie (big girls don’t cry), tortured soul, jamiroquai, & seven day
 Filmography :
· Oh My God (2008)
· Si Jago Merah (2008)
· Perempuan Berkalung Sorban (2009)
· Jagad X Code (2009)
· Queen Bee (2009)
· Ketika Cinta Bertasbih (2009)
· Angkot Cinta (2009)
Itulah sedikit informasi tentang artis Tika Putri  semoga terhibur :(
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger