Home » , , » Ariel Genjot Semangat Baru dengan NOAH

Ariel Genjot Semangat Baru dengan NOAH

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 11/04/2012 12:17:00 PM


JAKARTA - Ariel mengaku merasakan semangat yang baru bersama keempat rekannya, Lukman, Uki, Reza, dan David, dengan nama band mereka yang baru dirilis, NOAH. 

"Yang paling baru dari NOAH adalah semangatnya. Ada sesuatu yang baru, yang paling saya rasakan dan sangat menonjol, yakni semangat dari teman-teman semua," kata Ariel saat jumpa pers di kantor Musica, di Jakarta, 

Setelah Ariel bebas bersyarat pada 23 Juli lalu dari proses hukum, mereka kembali masuk studio rekaman. Peluncuran nama NOAH menjadi momentum kembalinya Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David ke pentas musik Indonesia. 

Mereka juga akan meluncurkan lagu pertama dari album ke-6 yang sebelumnya direncanakan rilis tahun 2010 dan terpaksa ditunda karena Ariel terlibat kasus hukum. "Dibalik nanti kita yang akan menawarkan musik baru, lagu baru, aransemen baru, atau teknik vokal yang baru, yang paling terasa semangat yang baru," tegas Ariel. 

Sebelumnya, saat di dalam penjara di Kebon Waru, Bandung, Ariel sempat merilis single berjudul "Dara" (2011). Sedangkan keempat rekannya merilis album instrumental "Suara Lainnya Ariel, Uki, Reza, Lukman, David" (2012) yang melibatkan Momo "Geisha" di lagu "Cobalah Mengerti". 

Kini Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David siap kembali memberi warna pada industri musik Indonesia dengan nama baru, NOAH.

Redaktur: Karta Raharja Ucu/republika.com
Reporter: Umi Lailatul
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger