Home » , » All New Jupiter Z1 Konsep Racing Look

All New Jupiter Z1 Konsep Racing Look

Written By Unknown on Minggu, 12 Agustus 2012 | 8/12/2012 05:08:00 AM


Postingan kali ini akan membahas tentang All New Jupiter Z1 Konsep Racing Look yang lagi ngetren dalam dunia otomotif. tidak heran dalam dunia motor jika setiap tahun nama produk-produk baru namanya produknya diganti misal seperti yamaha jupiter berawal dari Jupiter, kemudian berubah jadi Jupiter Z, berubah lagi jadi Jupiter ZX dan kini kembali mengusung nama baru, Jupiter Z1, Jupiter Z1 hadir dengan warna dan desain yang lebih sporty. Selain itu, ada yang menarik dari tampang Jupiter Z1 ini. Pada bagian roda, sudah menerapkan garis warna yang biasa dilakukan untuk ubahan minimalis. Selain itu, dari gambar yang beredar, Jupiter Z1 juga menyediakan pilihan pelek jari-jari.

Dari situs detik menuliskan: Executive Vice President Dyonisius Beti mengatakan, All New Jupiter Z1 akan diterima baik oleh konsumen khususnya kaum muda yang mencintai motor yang cepat. ”Yamaha selalu berusaha menyuguhkan motor terbaik. Kali ini kami memberikan moped sporty yang cocok dan memang didambakan masyarakat dan anak muda yang lebih menginginkan kecepatan dan teknologi baru. Jupiter Z1 akan diterima baik masyarakat dan mampu menjadikan produk motor baru ini menjadi yang semakin di depan,” ungkap Dyonisius Beti. 

Untuk riset hingga akhirnya All New Jupiter Z1 hadir buat konsumen Indonesia, dibutuhkan tiga tahun persiapan. Ide cemerlang, strategi jitu dan tepat untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air yang menginginkan motor kencang, efisien dan ramah lingkungan terpenuhi dengan hadirnya All New Jupiter Z1. Motor bebek canggih ini adalah puncak teknologi Jupiter Z yang memang banyak penggemarnya. All New Jupiter Z1 juga menjadi jawaban bagi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor irit dan nyaman.

                                                  All New Jupiter Z1 Konsep Racing Look

itulah sedikit informasih tentang All New Jupiter Z1 Konsep Racing Look semoga bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger