Home » , , » Nasihat Giggs untuk Pemain Muda United

Nasihat Giggs untuk Pemain Muda United

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 11/02/2012 01:59:00 PM

MANCHESTER – Gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs, menilai kekalahan yang diderita timnya dari Chelsea di ajang Capital One Cup malah akan menguntungkan para pemain muda Setan Merah untuk jangka panjang.

United kalah 5-4 dari tuan rumah Chelsea sekaligus tersingkir di babak perdelapanfinal Capital One Cup Kamis dini hari lalu. Pada laga itu, United memainkan dua bek muda mereka, Michael Keane dan Scott Wootton yang dinilai berperan dalam banyaknya gol yang masuk ke gawang tim asuhan Sir Alex Ferguson.

Namun, Giggs tetap mencoba memberikan apresiasi kepada Michael Keane dan Scott Wootton, dan berpikir keduanya dapat pelajaran begitu berharga untuk karier mereka yang masih panjang.

"Hal ini sulit untuk diterima. Ketika Anda mencetak empat gol tapi tidak memenangkan pertandingan,” ujar Giggs, seperti dilansir Sky Sports, Jumat (2/11/2012).

"Saya bangga pada pemain muda yang dimainkan, meskipun dalam sebuah pertunjukkan besar. Mereka akan belajar banyak dan Anda belajar lebih banyak dari kekalahan,” papar pemain berkebangsaan Wales ini.

Pemain berusia 38 tahun ini juga ingin para pemain muda United yang ikut ambil bagian dalam kekalahan dari The Blues itu tidak berkecil hati, karena sesungguhnya mereka bermain baik. Giggs juga berharap berjuang layaknya para pemain muda dan pengalaman akan membuat mereka menjadi lebih baik.

"Anda mencoba dan mengambil hal positif dari pertandingan seperti itu, tetapi ada banyak pemain muda yang juga kecewa. Jadi, mereka harus tetap menunjukkan performa yang baik,” jelasnya.

“Mereka akan belajar dari pengalaman yang mereka dapatkan dari ini. Mereka harus tetap menjadi senjata hebat untuk klub dan jangan pernah berhenti berjuang, seperti seharusnya para pemain muda,” pungkasnya.

(win/OkeZone)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger