Home » , » Honda All New Jazz Spesifikasi dan Harga

Honda All New Jazz Spesifikasi dan Harga

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 11/03/2012 10:53:00 AM


Postingan kali ini akan membahas mengenai spesifikasi Honda All mew Jazz yang mungkin menambah pengetahuan anda tentang seputar honda all new jaz. Honda all new jaz telah melakukan inovasi dan kolaborasi sempurna dari segi desain dan kenayamanan, power, efisiensi dan utilitas yang dirancang untuk gaya hidup yang efektif dan dinamis, bersama All New Jazz.
Mesin i-VTEC dengan output maksimum 88 kW (120 PS) pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm (14,8 kgm) pada 4800 rpm. Mesin1.5 Liter i-VTEC, menggabungkan efisiensi bahan bakar mesin i-DSI dengan performa mesin menakjubkan mesin VTEC. disinilah yang dimaksud dengan kolaborasi sempurna dan dilengkapi juga dengan kadar emisi berstandard EURO 4.
Kenyamananan teratas dikelasnya berkat desain tempat duduk yang egonomis dan ruang kokpit dan kabin yang begitu luas plus daya guna yang maksimal, lipatan kursi belakang hingga rata seperti lantai, sehingga ruang bagasi menjadi begitu sangat luas.


World Class Safety
Standard Dual SRS Front Airbag, saat terjadi benturan prontal airbag bagian depan akan mengembangan dengan seketika untuk mengurangi cidera pada pengemudi dan penumpang bagian depan.
ABS, EBD & BA, Honda ABS (Anti Lock Braking System) meningkatkan stabilitas kontrol kemudi saat pengereman darurat ataupun pada kondisi jalan yang licin. Fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution) mengoptimalkan daya cengkeraman roda. sementara fitur BA (Brake Assist) membantu pengereman agar lebih efektif.

Transmisi 5AT, Teknologi transmisi otomatis 5 kecepatan pertama dikelasnya yang dilengkapi system Grade Logic Control untuk kinerja transmisi yang optimal dan efisien.
Paddle Shift memudahkan melakukan perpindahan gigi tanpa harus memindahkan tangan dari kemudi, layaknya sensasi F1 di ujung jari pengemudi (tipe RS-AT).

Berikut adalah pilihan warnal Honda All New Jazz semoga dengan gambar ini anda bisa memantapkan piliha dalam membli produk hondal All New Jazz

                                                       Interios Honda All New Jazz


                                                  All New Jazz dengan tampilan warna Biru



All New Jazz dengan tampilan warna putih 


All New Jazz dengan tampilan warna kuning


All New Jazz dengan tampilan warna orange


All New Jazz dengan tampilan warna  pink


All New Jazz dengan tampilan warna merah


All New Jazz dengan tampilan warna hitam



All New Jazz dengan tampilan warna silver



New Honda Jazz ditawarkan dengan harga :
Rp. 198.500.000 untuk tipe S Manual, 
Rp.208.500.000 untuk tipe S Otomatis, 
Rp.214.000.000 untuk tipe RS Manual, dan 
Rp. 224.000.000 untuk tipe RS Otomatis. 

Itulah sedikit tentang informasi produk baru honda yang dinamakan hondal all new jazz semoga tulisan ini bermanfaat untu anda dan diri saya sendiri. 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita-NTB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger